Posted by : Unknown Rabu, 10 September 2014

Ada iklan gini "Punya barang second Jual aja di OLX " cieee promo niee.

Investasikan saja Galaumu itu | Yang masih galau wajib baca ini
Oke tapi kali ini saya tidak akan membahas masalah olx bukan juga masalah barang bekas, tapi saya akan singgung dikit mengenai barang bekas atau barang yang sudah tidak terpakai lagi, dalam kasarnya saya sebut sudah tidak berguna lagi, tapi dengan adanya olx bisa jadi berguna lagi karena kita bisa jual disana. bicara masalah tidak berguna kira-kira galau itu berguna tidak? kalo jawabnya tidak jual aja di olx (ya ampunnn mana bisa dijual disana?) ya emang ia sih ga bisa ya. oke taruhlah galau bisa dijual kira-kira berapa harganya? mau tau berapa biaya galau anda? percaya ga jika galau dijual atau di investasikan dalam jangka panjang anda bisa mempunyai uang 1 M? penasaran? yu kita lanjutkan.

Saya sudah riset tentang galau, ternyata galau itu dapat menguras ion tubuh, 1 menit galau sama dengan kita kerja seharian. waw berarti kalau galau sediakan pocary sweat ya hehhee. galau juga bikin kita susah makan akhirnya magh dan harus beli obat jika sakit berlanjut baru menghubungi dokter akhirnya dikasih resep dan beli obat kalo masih sakit baru masuk UGD wahhh parah ya? mari kita hitung berapa biaya galau :

Pocary sweat:
1 hari 5 kali galau = 5 botol pocary x Rp. 5000 = 25000/hari
maka dalam sebulan:
25000 x 30 hari = Rp.750.000 / bulan

kalau kita ambil dari sini aja Rp. 750.000/bulan kalo di Investasikan di reksadana dalam jangka panjang bisa mencapai ratusan juta bahkan milyaran. wahh besar juga ya biaya galau, ini hanya diambil dari yang minimalnya aja. kalo misalkan yang galau terus minum-minum yang lebih mahal.

nah mulai sekarang coba cek biaya biaya galau anda semua, lalu Investasikan biaya galau anda. untuk lebih tau tentang bagaimana menginvestasikanya silahkan hubungi ke kontak dibawah ini:

Phone : 082317522988
PIN     : 7F8F226E

Survei Majalah SWA

BlackBerry®

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Andri Irawan World ® -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -